Halaman

Kamis, 14 November 2013

Temukan Rumah Impian di Bekasi Timur

Rumah adalah salah satu kebutuhan pokok manusia. Tentunya Anda juga setuju dengan hal tersebut, bukan? Namun tampaknya menemukan rumah impian kita tidak semudah yang kita bayangkan. Untunglah saat ini kita hidup di zaman yang telah maju. Anda bisa menggunakan teknologi internet untuk menemukan rumah yang Anda inginkan.
Bagi Anda yang bertempat tinggal atau ingin memiliki tempat tinggal tinggal di dekat kawasan Ibu Kota, tentunya Anda menginginkan sebuah rumah di area yang baik dengan fasilitas dan sarana yang lengkap. Tidak ada salahnya jika Anda mencari rumah di Bekasi Timur.

Sebagai sebuah daerah yang berkembang dan strategis, kawasan Bekasi Timur menyediakan banyak pilihan perumahan dan rumah tinggal yang bisa Anda jadikan pilihan. Salah satunya adalah rumah yang berlokasi di Perumahan Mutiara Gading Timur wilayah Mustika Jaya, Bekasi Timur.

Rumah ini berukuran cukup besar dan cocok untuk sebuah keluarga besar dengan total  luas tanah 84 m2  dan luas bangunan 76 m2 (satu lantai). Rumah di Bekasi Timur ini dibangun dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga awet dan aman. Beberapa spesifikasi rumah yang patut Anda ketahui antara lain lantai rumah yang menggunakan keramik berkualitas baik dengan ukuran 40x40 cm. Rumah tersebut telah dirombak dari bangunan awal dari developer sehingga kualitas bangunan baru tentunya jauh lebih bagus dan lebih kuat daripada bangunan asli dari developer perumahan.

Sertifikat tanah rumah tersebut jelas dan tidak bermasalah dengan sertifikat SHM. Dengan daya listrik 2200 watt, Anda dapat menggunakan berbagai perkakas elektronik yang menunjang aktivitas Anda dan keluarga sehari-hari. Lokasi rumah sangat strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum dan juga aman dari bahaya banjir.

Bagi Anda yang ingin memiliki  atau ingin melihat lebih jelas tentang rumah di Bekasi Timur ini,silahkan contac kami di 0821-6688-6037 ( bayu ). Maaf tidak menerima calo property.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar