Halaman

Selasa, 21 Januari 2014

Apa Rumah Yang Saya Jual Kebanjiran ?

Akhir-akhir minggu ini Indonesia diguyur hujan yang tiada henti, yang menyebabkan berlimpahnya air, dan banjir menghampiri. Jabodetabek adalah salah satu wilayah langganan banjir, wilayah bekasi timur juga dampak banjir. Apakah rumah yang saya jual di bekasi timur kena banjir juga ? ini fakta dan foto-fotonya.
ini foto saya berdiri di depan garasi saya, di satu sisi wilayah Tambun, Harapan baru, tergenang banjir tinggi, di depan rumah saya genangan air hanya paling tinggi 10cm


Dibawah ini foto kondisi banjir setinggi 30cm di dekat kantor pemasaran Perumahan Mutiara Gading Timur

Solusi mengatasi banjir atau genangan air yang biasa dilakukan oleh warga Perumahan Mutiara Gading Timur adalah :
  1. Banyak jalan menuju perkampungan sebelah
  2. Ada jalan besar menuju tol cikampek 
Ketika semuanya terkena dampak banjir yang dahsyat, saatnya Anda berpikir bijak, untuk menentukan kembali tempat tinggal yang nyaman, tidak parah terkena dampak banjir, akses ke mana saja mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar